Oppo sudah mengonfirmasi jika mereka akan merilis seri F3 dan F3 Plus pada 23 Maret mendatang. Sama seperti nasib ponsel lain yang ditunggu banyak kalangan, seri F3 juga tidak bisa lolos dari bocoran-bocoran yang beredar di dunia maya. Kali ini sumbernya bukan Evan Blass, melainkan selebritas Laudya Cynthia Bella yang mengunggah penampakan F3 via akun Instagram personal @laudyacynthiabella, seperti yang dilansir dari KompasTekno.

Seleb yang kondang sebagai pemain film sekaligus anggota grup music Bukan Bintang Biasa (BBB) ini mengunggah foto dirinya sedang melakukan swafoto (selfie) dengan perangkat yang diduga kuat adalah F3 Plus. Caption yang ditulis di bawah foto tersebut memperkuat asumsi tersebut.

OPPO F3

“Wah, sebentar lagi akan hadir #SelfieExpert terbaru dari @OPPOIndonesia. Ga sabar banget menanti kehadiran #OPPOF3Plus untuk selfie/Group Selfie yang lebih sempurna di tanggal 23 Maret. Penasaran dengan F3 Plus? Follow & cek Facebook atau IG @OPPOIndonesia untuk kesempatan mendapat kejutannya. #F3Plus,” tulis Bella di akun Instagramnya.

Selain Bella, ada juga presenter kondang Robby Purba yang memamerkan hasil selfie dirinya menggunakan seri F3. “Menjadi salah satu yg paling beruntung di dunia utk mencobanya langsung di #Barcelona . Ooh, well something wider has never felt this better!!!! #OPPOcameraphone SOMETHING NEW IS COMING!!!! #MWC2017 #Spain,” kata Rooby melalui akun @robbypurba.

OPPO F3

Menurut bocoran, F3 Series mengkombinasikan sensor sebesar 16MP dan 8MP pada kamera selfienya. Hal ini memungkinkan tangkapan gambar tajam dan lebar alias wide-angle, sehingga akan lebih efektif untuk digunakan dalam situasi selfie beramai-ramai alias wefie.

via tekno.kompas.com
WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Seorang penggila teknologi yang menyukai 3D modelling dan motion graphic, diselingi dengan menulis dan membuat video.