Selain berlomba-lomba merilis ponsel dengan spesifikasi terbaik (flagship phone) yang harganya selangit, hampir semua vendor ponsel juga tidak lupa merilis ponsel dengan harga yang lebih terjangkau bagi lebih banyak orang. Kali ini giliran Nokia yang merilis Lumia 620, ponsel dengan sistem operasi terbaru, Windows Phone 8 yang dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan pendahulunya, Lumia 820 dan Lumia 920.

Nokia Indonesia meluncurkan dan mulai menjual Lumia 620 pada sabtu-minggu, 9-10 Februari 2013 di Xplor (XL Center) yang berlokasi di Central Park dan Senayan City, Jakarta serta 21 Nokia Store yang tersebar di seluruh Indonesia. Harga normal Nokia Lumia 620 adalah Rp2.849.000 namun pada acara peluncuran akan ditawarkan senilai Rp2.549.000 bagi pemegang kartu kredit BNI yang dapat dicicil selama 6 bulan dengan bunga 0%. Pembeli Nokia Lumia 620 juga akan memperoleh paket data internet dari XL dengan kuota 7.2GB yang dapat digunakan selama 6 bulan.

Lumia-620-Promo-GG

Di tempat terpisah, Sentraponsel juga menjual Nokia Lumia 620 dengan penawaran harga yang sedikit berbeda bagi pembeli yang akan membayar dengan uang tunai, debit atau kartu kredit selain BNI yakni seharga Rp2.679.000. Penawaran ini dapat diperoleh bagi calon pembeli Nokia Lumia 620 di Sentraponsel Pontianak dan Ambarukmo Yogyakarta. Paket data internet XL dengan kuota 7.2GB juga akan diperoleh pembeli di kedua tempat ini.

Spesifikasi Nokia Lumia 620
1GHz Dual-core Qualcomm Snapdragon S4 Processor, 512MB RAM, 8GB storage, WiFi b/g/n, Adreno 305 GPU, Bluetooth v3.0, NFC, 5MP f/2.4 Rear Camera with LED Flash & Auto Focus + VGA Front Camera, Quad Band GPRS/EDGE/HSDPA, MicroSD Slot up to 64GB, 1.300mAh Battery, 3.8-Inch Clearback capacitive touchscreen LCD, Windows Phone 8

Klik daftar harga Ponsel Windows Phone untuk mengetahui spesifikasi & harga ponsel Windows Phone yang telah beredar di Indonesia lainnya.

Selain menghadirkan beragam pilihan casing berwarna ganda, Nokia Lumia 620 juga mengandalkan fitur Nokia City Lens untuk mengeksplorasi tempat-tempat baru yang menarik di sebuah kota dan fitur Cinemagraph yang mampu menambahkan gerakan-gerakan kecil pada bagian tertentu yang kita inginkan setelah kita memotret suatu objek. Lebih jelas mengenai Cinemagraph saksikan video berikut ini :

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.