Beberapa Gadgeteers tercengang ketika mereka melihat sebuah Blackberry Porsche yang ditawarkan pada iklan sebuah surat kabar nasional dengan harga Rp21.888.000. @GadgetGaul yakin banyak Gadgeteers yang tercengang ketika produsen ponsel mewah asal Inggris meluncurkan jajaran ponsel Android buatan mereka yang ditawarkan dengan harga setara dengan harga mobil pada awal Maret 2013 di Vin+ Arcadia Senayan, Jakarta.

Produsen ponsel mewah asal Inggris tersebut adalah Vertu yang sempat diakuisisi lalu dilepas kembali oleh Nokia. Vertu meluncurkan Vertu Ti, ponsel Android mewah yang hadir dalam 4 varian yakni Titanium Black Leather, Titanium Pure Black, Titanium Black Alligator dan Black PVD Titanium Red Gold Mixed Metals. Harga yang ditawarkan mulai Rp119 juta hingga Rp258 juta.

Bagaimana spesifikasinya?
1.7GHz dual-core Qualcomm Snapdragon S4 Processor, 1GB RAM, 64GB Storage, 8MP Rear + 1.2MP Front Camera, Bluetooth v4.0, WiFi b/g/n, NFC, Bang & Olufsen speaker, 3.7-Inch Display, Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich

Spesifikasinya biasa saja. Apa yang membuat Vertu Ti sangat mahal? Ini dia..

1) Badannya terbuat dari titanium yang mereka klaim 5x lebih kuat dibandingkan dengan bahan yang biasa digunakan pada ponsel biasa.
2) Layar Vertu Ti terbuat dari bahan safir yang sangat kuat sehingga hanya berlian yang mampu menggoresnya. Sedangkan tombol keypad dibuat dari bahan keramik dan kulitnya dari bahan jok untuk Aston Martin, mobil sport yang biasa digunakan James Bond.
3) Fitur Life, Concierge, dan Certainty yang bisa digunakan untuk memesan kursi untuk nonton penganugerahan Oscar atau London Fashion Week, informasi soal kota yang akan dituju saat berwisata, asisten pribadi 24 jam, pemesanan tiket pesawat kelas bisnis premium, hotel, hingga informasi keamanan suatu negara saat perjalanan bisnis keliling dunia.

Untuk lebih jelasnya mari kita saksikan beberapa video Vertu Ti berikut :

featured image via dailymail.co.uk

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.