Tidak semua gadget baru yang keren harus dibeli. @GadgetGaul selalu mengajak para Gadgeteers untuk membeli gadget sesuai kebutuhan. Oleh karena itu penting bagi para Gadgeteers untuk memahami kebutuhan pribadinya masing-masing sebelum membuat keputusan untuk beli suatu gadget tertentu seperti ukuran layar ponsel ideal atau jumlah megapixel kamera ponsel yang sesungguhnya kita butuhkan.

Dengan kesibukan sehari-hari yang sangat padat, @GadgetGaul tidak terlalu suka untuk datang ke suatu pusat perbelanjaan hanya untuk membeli gadget atau aksesoris gadget yang ingin kami beli. Kami juga tidak terlalu suka (tepatnya tidak sanggup) untuk bangun pagi-pagi buta di akhir pekan untuk pergi ke suatu mall lalu antre panjang hanya untuk membeli gadget terbaru demi bonus dan potongan harga tertentu.

Iya, @GadgetGaul lebih suka beli gadget melalui internet. Kemunculan banyak web eCommerce di Indonesia akhir-akhir ini tentu sangat membantu untuk menghemat waktu saat kami perlu membeli suatu gadget atau aksesorisnya. Selain itu, kompetisi web-web eCommerce tersebut juga menghasilkan penawaran dan promosi yang tidak kalah menarik dibandingkan dengan penawaran toko-toko konvensional.

Blibli-Frontpage-GG

@GadgetGaul sering melongok ke Blibli.com untuk melihat penawaran bonus, diskon dan cicilan gadget terbaru yang biasanya lebih kurang mirip dengan penawaran yang didapatkan oleh mereka yang bersedia antre panjang di pagi hari di akhir pekan yang menurut kami lebih baik dihabiskan untuk tidur lebih lama (Baca : bangun lebih siang) dari hari biasa .

Tatkala tanggal tua ada kebutuhan untuk membeli suatu gadget atau aksesoris gadget maka @GadgetGaul akan mengarahkan kursor ke BukaLapak.com. Kami dapat dengan mudah menemukan berbagai gadget atau aksesoris gadget second yang masih dalam kondisi cukup bagus. Menariknya di sana ada fitur untuk nego harga. Ya kalo harga gadget atau aksesoris gadget second yang udah murah itu masih bisa turun sedikit lagi kan lumayan buat tambah-tambah biaya pacaran.. #IniBukanCurhat

Ngomong-ngomong soal pacaran, kalo Gadgeteers suka atau sedang berpikir untuk kasih hadiah aksesoris gadget yang unik dan lucu buat pacar, silakan intip eVoucher.co.id. Di web eCommerce itu sering banget ada penawaran aksesoris gadget unik dan lucu yang harganya tidak lebih dari Rp200.000. Percayalah kalau @GadgetGaul bilang unik dan lucu itu benar-benar unik dan lucu.

Aman ga sih belanja gadget atau aksesoris gadget di tempat-tempat yang sudah @GadgetGaul rekomendasikan tadi? Tentu aman. Kalau tidak aman, sudah pasti tidak akan kami rekomendasikan. Namun jika Gadgeteers perlu merasa lebih aman dan nyaman, lakukan pembayaran di web-web eCommerce tersebut dengan BCA KlikPay.

BCA menggunakan teknologi enkripsi EV SSL 2048 bit untuk melindungi komunikasi antara komputer Gadgeteers dan server BCA selama mengakses BCA KlikPay. Untuk membuatnya jadi lebih aman, BCA KlikPay juga menggunakan 3 lapis sistem pengamanan untuk melindungi akses dan transaksi yaitu :

1) Secure Socket Layer (“SSL”)
SSL adalah teknologi pengamanan yang ‘mengacak’ jalur komunikasi antar komputer sehingga tidak dapat dibaca oleh pihak lain.

2) Password

3) Kode One Time Password (OTP)
Kode OTP adalah password yang dihasilkan oleh teknologi pengamanan BCA yang selalu menghasilkan password yang berbeda setiap kali alat pengamannya digunakan.

Sebelum menggunakan BCA KlikPay, demi keamanan, Gadgeteers yang sudah menjadi nasabah atau memiliki kartu kredit BCA tetap harus melakukan registrasi dan aktivasi namun prosesnya relatif cepat dan mudah tanpa perlu pergi ke kantor cabang BCA atau mencari ATM BCA terdekat.

BCAKlikPay-Register-GGBCAKlikPay-Aktivasi-GG
@GadgetGaul tahu sebagian Gadgeteers yang terbiasa bertransaksi online menggunakan KlikBCA akan bertanya mengenai perbedaan BCA KlikPay. Dengan menggunakan KlikPay maka Gadgeteers tak lagi perlu lagi selalu membawa KeyBCA untuk otorisasi transaksi seperti yang pada KlikBCA. Otorisasi transaksi BCA KlikPay cukup menggunakan
One Time Password (OTP) yang akan dikirimkan via SMS oleh server BCA ke nomor ponsel yang telah kamu daftarkan sebelumnya saat proses registrasi.

BCAKlikPay-Transaksi-GG
Bagi Gadgeteers pemegang Kartu Kredit BCA berlogo BCA Card, kemunculan BCA KlikPay membawa berkah tersendiri. Gadgeteers dapat melakukan transaksi di berbagai web eCommerce yang telah bekerja sama dengan BCA KlikPay menggunakan nomor Kartu Kredit BCA berlogo BCA Card yang telah Gadgeteers daftarkan sebelumnya pada proses registrasi. Gadgeteers bisa memilih untuk melunasi pembayaran transaksi ini pada saat pembayaran tagihan kartu kredit di bulan berikutnya atau mencicilnya selama beberapa bulan ke depan.

Silakan follow Twitter @BCAKlikPay atau like facebook.com/BCAKlikPay untuk mengetahui promo-promo menarik terbaru dari berbagai web eCommerce yang telah bekerja sama dengan BCA KlikPay.

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.