Setelah cukup lama tidak terdengar kabarnya, Sony baru saja kembali meluncurkan sebuah ponsel pintar baru yang diberi nama sebagai Xperia L1. Sebuah ponsel pintar yang diklaim sebagai ponsel terjangkau.

Secara fisik, ponsel dual SIM dengan bentang layar 5,5 inci tersebut memiliki desain Sony yang sangat khas, di mana bagian atas dan bawahnya cenderung tajam dan melengkung di sisi kiri dan kanan.Sony-Xperia-L1-1-800x469

Xperia L1 menjadi ponsel kelas menengah ke bawah dengan prosesor quad-core 1,45GHz dari MediaTek yang  disokong RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang masih bisa diperluas hingga 256GB melalui penyimpanan eksternal tambahan. Kapasitas baterainya pun masih standar, yaitu 2.620 mAh.

Untuk urusan kamera, Xperia L1 memiliki sebuah kamera utama dengan resolusi 13MP dan sebuah kamera depan dengan resolusi 5MP. Hasilnya pun dapat dinikmati melalui layar dengan resolusi HD. Meski masuk kelas menengah ke bawah, namun Xperia L1 telah dilengkapi dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Kabarnya, Sony akan meluncurkan Xperia L1 di sejumlah negara di Eropa, Amerika Utara, Amerika Latin, Timur Tengah, Afrika dan Asia pada Bulan April mendatang. Namun belum tahu apakah Indonesia juga akan masuk ke dalam daftar atau tidak.

Xperia L1 akan muncul dengan tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan pink. Hingga saat ini masih belum diketahui banderol harga untuk produk tersebut. Tetapi pihak Sony mengatakan bahwa Xperia L1 akan dijual dengan harga yang terjangkau.

via Sonymobile.com
WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Menghabiskan banyak waktu di sekolah dan rumah, penuh dedikasi di dunia pendidikan tapi mulai belajar jadi pengusaha dan penulis.