Setelah menarik pernyataannya pada 11 Maret 2012 lalu dengan alasan masih prematur, pada hari ini, 13 Maret 2012, Samsung kembali mengumumkan rilis update Android terbaru 4.0 Ice Cream Sandwich untuk ponsel GALAXY SII yang tentunya sangat dinantikan para penggunanya.

Pengumuman update Android 4.0 Ice Cream Sandwich pada GALAXY SII disampaikan langsung melalui press release, akun Twitter dan Facebook Samsung. Update Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk Samsung GALAXY SII saat ini hanya tersedia di Polandia, Hungaria, Swedia dan Korea. Sementara negara – negara lainnya akan menyusul dalam waktu yang tidak disebutkan.


Pengguna Samsung GALAXY Note, GALAXY SII LTE, GALAXY R, GALAXY Tab 7.0 Plus, 7.7, 8.9 dan 10.1 juga akan menikmati Android 4.0 Ice Cream Sandwich segera. Bagi pengguna  GALAXY S, GALAXY Tab 7-Inch, GALAXY S Plus, GALAXY S SCL(Super Clear LCD), dan GALAXY W, Samsung tengah mempersiapkan update ke Android 2.3 Gingerbread yang konon akan dirilis pada akhir Maret 2012. Untuk update pada GALAXY S, Samsung turut menyertakan fitur face unlock, snapshot dan photo editor.Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.