Samsung berhasil terpilih sebagai sponsor pesta olah raga sejagad, Olimpiade yang akan diadakan pada 27 Juli hingga dengan 12 Agustus 2012 di kota London, Inggris untuk kategori peralatan komunikasi nirkabel. Olimpiade London 2012 ini diperkirakan akan diikuti lebih dari 200 negara dan 10.000 atlet terbaik dari seluruh penjuru dunia. Dan sepertinya Samsung tampak sangat bersemangat dengan membuat berbagai kejutan. Apa saja?

Pada saat hari peluncurannya beberapa minggu lalu, Samsung telah mengumumkan Samsung Galaxy S3 sebagai ponsel resmi Olimpiade London 2012. Beberapa hari lalu, operator seluler Inggris O2 mengumumkan Samsung Galaxy Note dan Samsung Galaxy Y edisi khusus Olimpiade London 2012 dengan warna hitam berbalut bendera Inggris Raya pada cover belakang ponsel tersebut.

Samsung Galaxy Note & Y London Olympics 2012 Limited Edition

Setiap ponsel Samsung Galaxy Note dan Samsung Galaxy Y edisi khusus Olimpiade London 2012 yang terjual maka akan disumbangkan £1 atau sekitar Rp14.500 untuk atlet Inggris Raya di masa depan. Pembeli juga berkesempatan untuk memenangkan sepasang tiket untuk menonton pertandingan Olimpiade, menonton altet tim Inggris Raya berlatih dan acara pesta perayaan kemenangan tim Inggris Raya yang diadakan di London.

Sayangnya Samsung Galaxy Note dan Samsung Galaxy Y edisi khusus Olimpiade London 2012 ini hanya dijual di web O2 dan untuk pemesanan di wilayah Inggris Raya saja.

Sumber : The VergeArtikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.