Seringkali pasangan Gadgeteers asik dengan smartphonenya pada saat kencan sehingga ia sering mengabaikan Gadgeteers yang saat itu ada tepat disebelahnya. Wajar jika Gadgeteers menjadi kesal karena quality time menjadi kurang berkualitas. Yuk simak tips dari @GadgetGaul untuk mengatasinya.

1. Jangan ngambek
Jangan ngambek dulu ketika Kamu melihat doi sedang asik dengan smartphonenya. Karena mungkin saja ia sedang ada kepentingan mendadak dan mendesak untuk diselesaikan saat itu juga. Kemungkinan, Kamu juga bisa menjalin keakraban dan hubungan yang asik melalui smartphone.

2. Tanyakan apa yang sedang ia lakukan dengan gadgetnya
Coba cari tahu apa yang sedang ia lakukan. Dengan cara ini, Kamu bisa mendapatkan alasan mengapa ia asik terus bersama smartphonenya

3. Coba ikuti aktivitasnya
Kamu bisa berkomunikasi asik lagi dengan mengikuti aktivitas yang dilakukannya. Jika doi sedang main game, coba rekomendasikan game kesukaan Kamu atau ajak bermain bersama atau mungkin adu skor agar kalian bisa bermain bersama. Jika doi sedang edit foto, Kamu bisa memuji hasil editan fotonya atau memberikan rekomendasi aplikasi untuk mengedit foto.

4. Berikan batasan waktu
Biar bagaimanapun kencan merupakan keadaan dimana Kamu bisa menjalin kedekatan secara personal, bukan hanya hubungan yang asal asik sendiri saja. Ikuti kegiatannya, namun berikan batasan waktu dengan menggunakan kata-kata yang halus, seperti, “Kita kok jadi main smartphone terus sih? Yuk udahan, kan kita mau kencan sekarang.” atau “Oke, Kita main bareng 30 menit yah, setelah itu, Kita jalan. Kan hari ini acara kencan kita”. Jangan lupa untuk tetap tersenyum pada saat mengatakan ini yah. Jangan marah-marah.

5. Tegur baik-baik
Jika pasangan kamu tetap ‘bandel’ dan tidak mau mendengarkan, ‘ngambek’lah dengan kalimat yang baik, sehingga doi tau betapa Kamu menginginkan kencan yang berkualitas.

Tips-tips di atas sangat mudah untuk dilakukan, kan? Sekian tips dari @GadgetGaul , semoga tips ini dapat bermanfaat untuk hubunganmu.

Sumber gambar : confusedforever(dot)com

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
A dissident who searching for her Exodus • Drunken bouquet catcher w/ heels • Social Media Alienist @StellarNull