Hari ini bertempat di X2 Jakarta, Research in Motion (RIM) mengadakan peluncuran ponsel Blackberry Curve 9220 yang dihadiri langsung oleh Hasting Singh, Managing Director RIM Asia Selatan, dan Eka Anwar, Marketing Director RIM Indonesia. Ponsel Blackberry Curve 9220 baru ini dirancang khusus untuk anak muda Indonesia berumur antara 19 hingga 24 tahun. Apa saja yang menarik dari ponsel Blackberry terbaru ini?

Blackberry Curve 9220 ini telah menggunakan OS 7.1 dan merupakan Blackberry termurah yang menggunakan OS tersebut. BlackBerry OS 7.1 merupakan sistem operasi generasi terbaru dilengkapi dengan serangkaian fitur baru dan aplikasi yang sudah terinstall. Misalnya pencarian universal yang diaktifkan melalui suara dengan Bing Auto Suggest di browser BlackBerry untuk menemukan yang Gadgeteers cari secara handsfree. OS 7.1 ini menghadirkan pengalaman BlackBerry terlancar dan tercepat hingga saat ini.

Selain itu, Blackberry Curve 9220 ini sebuah FM radio yang dibenamkan di dalam Blackberry Curve 9220 supaya Gadgeteers dapat menikmati siaran radio favorit di manapun dan kapanpun tanpa menggunakan layanan data seluler atau WiFi. Untuk kepuasan menikmati FM Radio, Blackberry Curve 9220 juga dilengkapi dengan batere 1450 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 7 jam bicara, hingga 18 hari siaga dan hingga 28 jam pemutaran musik menggunakan headset.

Tombol BBM di Blackberry Curve 9220

Tombol BBM di Blackberry Curve 9220

Dan yang paling menarik adalah adanya tombol Blackberry Messenger (BBM) di sisi kiri Blackberry Curve 9220 yang memungkinkan pengguna untuk langsung mengakses aplikasi chat populer BBM hanya dengan menekan 1 tombol tersebut.

Blackberry Curve 9220 akan tersedia mulai besok (Rabu, 25 April 2012) di distributor resmi Blackberry Indonesia dengan harga resmi Rp1.999.000.

Sumber gambar : @BlackberryIDArtikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.