Bila Gadgeteers tertarik dalam permainan genre FPS (First Person Shooter) tetapi yang tidak terlalu intens gameplay-nya. Mungkin permainan Sniper Fury ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi Gadgeteers. Tidak seperti game bergenre FPS lainnya. Sniper Fury menghadirkan peramainan yang cukup sederhana namun seru.

Dalam permainan ini Gadgeteers akan bermain sebagai seorang agen yang nantinya, dapat pemain ubah sendiri gaya penampilan, mulai dari rambut, wajah, pakaian sampai senjata yang digunakan pun dapat diubah.

photo1078371906575509879

Sniper Fury memiliki gaya permainan per stage. Jadi Gadgteeers akan dibawahakan ke sebuah menu yang disana sudah ada beberapa pilihan mode bermain. Yang pertama adalah story atau mission. Dalam mode ini Gadgeteers akan mengikuti alur cerita dalam permainan dan mengikuti beberapa misi tambahan untuk menambah uang.

Sepertinya Gadgeteers harus mengikuti misi tambahan ini, karena itu merupakan satu-satunya cara untuk mendapatkan uang dengan mudah. Uang tersebut nantinya dipergunakan untuk meng-upgrade senjata. Karena setiap misi cerita, senjata Gadgeteers harus memenuhi kriteria tersendiri untuk dapat memainkannya.

photo1078371906575509877

Gameplay-nya cukup mudah. Gadgeteers tidak harus susah-susah bergerak ke kanan maupun ke kiri. Yang dilakukan hanya menggerakan badan sang penembak saja. Sebenarnya hal tersebut cukup aneh, ada masanya penembak kita ditembaki secara bebas oleh musuh, dan hal tersebut bukanlah masalah yang besar.

Namun kadang, ada juga yang membuat kita langsung mati. Yakni terkena tembakan sniper lainnya, terkena semacam lemparan bom, terkena tembakan musuh dari jarak dekat.

photo1078371906575509876

Terdapat menu zoom in dan zoom out yang nyaman digunakan. Menjadikan Sniper Elite sangat enteng untuk dimainkan. Selebihnya, Gadgeteers dapat menggunakan kekuatan tambahan seperti memperlambat waktu, atau peluru yang dapat menembus armor musuh.

photo1078371906575509874

Selanjutnya adalah mode PVP atau Player Versus Player. Dalam mode ini Gadgeteers akan menyerang markas orang lain demi mendapatkan gold atau emas. Sama halnya seperti uang tadi, gold tersebut dipergunakan untuk meningkatkan kemampuan senjata hanya saja kali ini gold tersebut dapat dipergunakan untuk memperluas tempat penyimpanan di markas. Dalam penyerangan ke markas musuh kadang sulit, kadang mudah. Tergantung bagaimana mereka mengatur pertahanannya sendiri.

photo1078371906575509875

Dalam Sniper Fury ini terdapat sekitar 4 alat tukar, 3 dari 4 alat tukar tersebut dapat dicari sendiri. Yang satunya lagi Gadgeteers harus membayar untuk mendapatkannya.

photo1078371906575509878

Permainan Sniper Fury ini tidak terlalu membuat cepat bosan. Pasalnya ceritanya pun panjang dan menarik bila Gadgeteers mengikutinya. Hanya saja yaahhh, tidak ada cutscene dan lain sebagainya. Yang ada hanyalah semacam highlight seperti itu. Dari skala 10 dari 100, Sniper Fury mendapat nilai yang cukup bagus yakni 80. Minus 20 lainnya adalah permainan yang kurang realistis dan terasa aneh. Jarak sniper dari target terpaut dekat dan dapat dikatakan sebenarnya menggunakan senjata jenis sniper pun tidak ada masalah.

Nah, bila Gadgeteers tertarik untuk memainkan Sniper Fury ini. Dapat mengunduhnya secara gratis melalui online app store perangkatnya masing-masing. Untuk pengguna Android dapat diunduh di Google Play Store, iOS di App Store, dan Windows Phone di Microsoft Store.

WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Zaky Islami

Mahasiswa & Penulis amatir. Ex-Radio Announcer & MC. Keep touch with me on Instagram: Zakislm