Gadgeteers bercita-cita ingin menjadi seorang arsitek? Selain membangun gedung pencakar langit, tugas arsitek juga yaitu membangun jembatan yang menghubungkan dua jalan yang terpisah karena jurang, sungai, dan lain sebagainya.

Sekarang sebelum benar-benar membangun jembatan sesungguhnya, Gadgeteers dapat berlatih menjadi salah satu arsitek tersebut dengan bermain Bridge Constructor.

photo6208433488055609284

Permainan yang tersedia pada platform Android dan iOS ini sebenarnya dapat Gadgeteers mainkan secara gratis, tetapi sayangnya stage tersebut terbatas. Untuk dapat memainkannya secara full version, pemain harus membelinya terlebih dahulu. Menariknya bagi pengguna Android dapat mendapatkan permainan Bridge Construction ini dengan penawaran menarik yakni Rp9000 saja!

photo6208433488055609288

Bridge Construction sebenarnya merupakan permainan sederhana yang memutar otak. Yang harus Gadgeteers lakukan hanyalah membangun sebuah jembatan dan membuatnya dapat dilewati oleh kendaraan seperti mobil, truck kecil, dan truck besar. Terderngar sederhana bukan? Memang. Tetapi ketika Gadgeteers memainkanny dan mulai membangun, hal tersebut tidak sesederhana yang dipikirkan.

photo6208433488055609289

Bila waktu semasa SMA Gadgeteers belajar tentang fisika maupun matematika, mungkin dalam permainan ini dapat diterapkan secara sederhana. Memang tidak sepenuhnya menggunakan rumus perhitungan fisika, tetapi dengan logika dan kecerdasan, permainan ini dapat diselesaikan.

photo6208433488055609287

Bridge Construction ini cukup menarik untuk dimainkan dan dapat membuat Gadgeteers lupa waktu. Apalagi ketika sudah menemukan kepingan puzzle pembangunan jembatan yang membingungkan. Pokonya, cocok untuk mereka yang suka bermain permainan yang membuat pemainnya berpikir keras.

Nah, bila tertarik. Permainan ini dapat diunduh di Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Versi gratis dari permainan ini pun dapat Gadgeteers mainkan dengan mengunduhnya di sini untuk pengguna Android dan iOS di sini.

WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Zaky Islami

A Young Entrepreneur. Speak 4 languages : English, Indonesia, Deutsch (German) and of course Sunda. Former MC and Radio Announcer. Now living as writer and selling premium Quality Bags at www.instagram.com/dreissig.id Business inquiries : +6287825521892 or zakyriie@gmail.com