“Duh, hp gue rusak lagi nih.. Pusing deh, bulak balik ke service center mulu…” Seringkah Gadgeteers mendengar keluhan seperti ini? Atau mungkin, kamu sendiri sering merasakan hal ini? Ya! Handphone atau smartphone masa kini seringkali mengalami banyak masalah. Entah lemot, ngehang, atau bahkan gak mau nyala lagi. Penyebabnya pun ada berbagai macam, seperti kebanyakan aplikasi, memori sudah mulai penuh dan berbagai hal lainnya.

Jika kita ingat-ingat, sebenarnya smartphone sendiri berfungsi untuk menjadi sarana komunikasi antar manusia. Bisa melalui pesan teks (SMS/chat messenger) dan juga melalui pesan suara (menelepon). Namun, adakah handphone super simple dan gak bikin ribet karena error, lemot maupun rusak tanpa alasan jelas?

dailymobile dot net
Nah ini dia! Jika kita ingat-ingat lagi, berbagai handphone Nokia pada masa jayanya dulu, sangat kuat dan tak memiliki banyak masalah berarti.  Bahkan pada saat jatuh dari ketinggian pun, handphone Nokia tetap bisa digunakan dengan kondisi normal. Tentunya hal ini menjadi salah satu hal yang sangat kita semua dambakan dari smartphone kita yang rentan rusak seperti saat ini.

funnyjunk dot com
Bukan hanya kamu, Gadgeteers, GadgetGaul juga sangat menginginkan jika smartphone masa kini sama kuatnya dengan handphone Nokia jaman dulu. Ada lagi kelebihan handphone Nokia jaman dahulu dibandingkan smartphone canggih kita saat ini? Beri pendapatmu di kolom komentar yah!

Sumber gambar : dailymobile.net , funnyjunk.com

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
A dissident who searching for her Exodus • Drunken bouquet catcher w/ heels • Social Media Alienist @StellarNull