Sejak kemunculannya pertama kali pada September 2011, Samsung Galaxy Note dengan cepat meraih popularitas berkat spesifikasinya yang sangat tinggi dibandingkan ponsel atau tablet Android mana pun saat itu. Meski harganya relatif tinggi dan tidak ada definisi pasti apakah merupakan ponsel atau tablet, Samsung mengklaim mereka telah berhasil menjual sekitar 5 juta unit Galaxy Note sejauh ini dengan 2 varian warna : hitam dan putih.

Awal Februari 2012 tersiarlah kabar bahwa Samsung juga akan meluncurkan Galaxy Note berwarna Pink. Awal Maret 2012 di CeBIT, sebuah pameran komputer dan teknologi informasi yang saat itu dilangsungkan di kota Hannover, Jerman tampak sebuah dummy Samsung Galaxy Note pink. Pada 9 April 2012 Samsung Galaxy Note pink sudah mulai dijual di Korea Selatan.

Dan pada hari ini Samsung Galaxy Note pink menampakan diri untuk pertama kalinya di Indonesia. Bukan, Samsung Galaxy Note pink yang masuk Indonesia hari ini bukan garansi resmi dari Samsung Indonesia. Menurut sumber GadgetGaul, toko yang menjual mengatakan bahwa garansi Samsung Galaxy Note pink yang beredar di Indonesia adalah garansi Singapore di mana toko akan membantu untuk mengklaim garansi ke Singapore jika selama masa garansi terdapat kerusakan pada unit tersebut.

Samsung Galaxy Note Pink GG Penampakan Samsung Galaxy Note Pink di Indonesia

Samsung Galaxy Note Pink GadgetGaul

Harga yang dibanderol oleh toko-toko yang menjual Samsung Galaxy Note pink tersebut rata-rata masih di atas Rp7 juta atau lebih tinggi beberapa ratus ribu rupiah jika dibandingkan dengan harga Samsung Galaxy Note hitam dan putih yang memiliki spesifikasi sama.

Hingga saat tulisan ini diturunkan, GadgetGaul belum berhasil memperoleh konfirmasi apakah benar Samsung Galaxy Note pink yang beredar di Indonesia saat ini sudah menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich atau masih menggunakan Android 2.3 Gingerbread seperti Samsung Galaxy Note hitam dan putih. GadgetGaul akan segera mengupdate artikel segera setelah mendapatkan konfirmasi versi Android yang digunakan.

Tertarik? Sampaikan komentarmu di bawah artikel ini..Artikel Menarik Lainnya:

Comments