Mobile game lokal

Tidak melulu mobile game dari luar negri, GameSaku pun telah mengulas beberapa mobile game lokal berkualitas seperti 2 Tasty, Faunia Rancher, Infinite Sky dan Pocong Jump. Bahkan GameSaku sempat memberikan skor penilaian akhir 5 dari skala 5 pada game Rob n Roll, sebuah mobile game lokal yang mereka nilai berkualitas tinggi dan sanggup bersaing dengan game luar negri.

GameSaku juga mengundang para pengembang mobile game lokal untuk bekerja sama dengan mereka. Untuk mendapatkan ulasan di GameSaku, pengembang mobile game lokal dapat mengirimkan game dan materi publikasi.

Ke depan GameSaku juga merencanakan akan menampilkan profil para pengembang game lokal. Hal ini mereka lakukan untuk mendorong para pemain mobile game Indonesia agar mengenal proses kerja di belakang layar pembuatan suatu mobile game sehingga diharapkan mereka akan mampu lebih menghargai industri mobile game tersebut yang pada akhirnya mengurangi tingkat pembajakan.

Masa depan mobile game

Meskipun hingga kini belum menampakan taringnya, Windows Phone 8 dengan bentuk fisik dan antar muka Metro yang menarik diperkirakan akan mampu menjadi kuda hitam bagi iOS dan Android di dunia mobile gaming di masa yang akan datang.

GameSaku yang bercita-cita suatu hari nanti ingin menjadi game publisher ini yakin masa depan dunia game ada di mobile gaming.

Perkembangan performa perangkat keras yang diiringi dengan penurunan harga memicu melonjaknya angka pengguna ponsel cerdas dan tablet yang sedemikian pesat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini dipercaya GameSaku akan menjadi motor utama penggerak majunya industri mobile game di masa yang akan datang tidak hanya di Indonesia tapi juga di seluruh dunia.

Note for gamers

Meski banyak mobile games telah memiliki fitur multiplayer dan sosial dengan berbagi di media sosial, GameSaku tetap mengajak para pemain mobile games untuk dapat tetap merasakan kenikmatan bermain mobile games sesungguhnya dengan membagi waktu antara bermain game dan kehidupan sosial di dunia nyata dan bahkan memanfaatkan mobile game sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas hubungan baik antara orang tua dengan anak maupun dengan pasangan.

Ketika seseorang ketagihan bermain games, sesungguhnya dia tidak lagi bisa menikmati games itu.Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.