Partai Nasional Demokrat (NasDem) merilis ponsel khusus untuk koordinasi dan komunikasi antar para kader partai yang bernama NasDem Phone. Ponsel ini mulai ditawarkan pada kongres NasDem yang tengah berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) yang berlangsung hari ini (26/01). Seperti apakah ponsel Nasdem?

Partai NasDem lahir pada 26 Juli 2011. Beberapa minggu lalu Partai NasDem menjadi satu-satunya partai baru yang lolos verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan memperoleh nomor urut 1 dari 10 partai yang akan berkompetisi pada pemilu tahun 2014 mendatang.

Dalam NasDem Phone telah terdapat NasDem Messenger yang memiliki fungsi mirip dengan WhatsApp namun telah terdapat kontak semua kader Partai NasDem dari Surya Paloh (ketua umum), pengurus inti hingga kader terbawah. Awalnya NasDem Phone dilengkapi dengan aplikasi live streaming siaran televisi dari MNC Group. Namun semenjak Hary Tanoesoedibjo (Pemilik MNC Group) meninggalkan Partai NasDem, aplikasi tersebut dibatalkan. Saat ini NasDem Phone hanya memiliki aplikasi live streaming dari siaran MetroTV.

Brosur-NasDem-Phone-GG

Ada 2 jenis NasDem Phone yang ditawarkan :

1) NasDem Phone N950 – Rp2.500.000
Dual SIM, HSDPA, WiFi, Bluetooth, Kamera belakang 8MP dengan flash + kamera depan 2MP, Touchscreen, Android

2) NasDem Phone N930 – Rp1.500.000
Dual SIM Standby, GPRS, WiFi, FM Radio, Kamera belakang 3.2MP + kamera depan 0.3MP, Touchscreen Android

Untuk 1.000 pemesan pertama selama kongres NasDem berlangsung di JCC akan mendapat mendapatkan potongan harga khusus sehingga para pemesan NasDem Phone N950 hanya perlu membayar Rp1.900.000 sementara pemesan NasDem Phone N930 hanya perlu membayar Rp999.000. Para pemesan akan memperoleh NasDem Phone pada saat acara peluncurannya yang berlangsung lebih kurang 2 bulan lagi.

Apakah di kemudian hari Partai NasDem juga akan mengeluarkan tablet NasDemPad atau phablet NasDem Note? Ikuti terus perkembangannya hanya di GadgetGaul.com 😉

via kompas.com

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.