LINE, aplikasi chat dengan lebih dari 300 juta pengguna di dunia, mengumumkan peluncuran proyek amalnya, “LINE Santa Claus” dan mengundang pengguna di seluruh dunia untuk berpartisipasi di ajang yang mengusung tema, “Membangun Hari Esok yang Lebih Baik untuk Anak-anak Kita”

LINE Santa Claus adalah sebuah proyek amal yang akan digelar di dalam sistem Official Account LINE. Dengan menggunakan fitur ONAIR yang memungkinkan pemilik Official Account menerima pesan dari para pengguna, LINE akan bertanya ke lebih dari 300 juta orang untuk mengirim permintaannya yang sesuai dengan tema, “Membangun Hari Esok yang Lebih Baik untuk Anak-anak Kita”

Seluruh permintaan akan diterima antara Jumat 13 Desember siang hingga Minggu 15 Desember (GMT+9). Setelah ditinjau dan proses seleksi di dalam LINE, permintaan-permintaan itu akan dipilih dan diumumkan pada Hari raya Natal. Mulai 2014 mendatang, LINE akan memulai proyek untuk mewujudkan permintaan-permintaan yang terpilih dan akan menulis status terkini di official account tim LINE , dan juga di Twitter, Facebook resmi dan akun-akun media sosial lainnya.

CEO LINE Corporation, Akira Morikawa mengungkapkan harapannya untuk dapat memperkaya komunikasi orang-orang di seluruh dunia dan memutuskan untuk menambahkan sesuatu untuk LINE yang menggerakkan orang untuk berkontribusi secara nyata untuk inisiatif ini. Untuk tujuan itu, LINE bertanya kepada seluruh pengguna kami untuk memberikan pemikiran akan apa yang harus LINE sediakan untuk anak-anak yang akan menjadi masa depan dunia.

LINE-Amal-Santa-Claus-GG
LINE Santa Claus
1) Official Account LINE Santa Claus (LINE ID: @linesanta_2013_en) akan mulai dibuka secara global dengan dukungan 7 bahasa
2) Menggunakan fitur ONAIR, pengguna LINE akan menyampaikan permintaan mereka dalam tema “Membangun Hari Esok yang Lebih Baik untuk Anak-anak Kita”
3) Semua hasil yang masuk akan ditinjau dan hasilnya akan diumumkan pada hari raya Natal
4) Rencana untuk mengabulkan permintaan akan dimulai pada 2014 (tanggalnya akan diumumkan setelah seleksi)

Cara ikut serta :
1) Tambahkan official account LINE Santa Claus sebagai teman
2) Dengan fitur ONAIR di official account, pengguna dapat menyampaikan sebuah permintaan, alasan di balik permintaan itu dan asal negara mereka dalam format teks
3) Tim LINE akan menghubungi para pengguna yang telah menyampaikan permintaan-permintaan mereka untuk mengkonfirmasi detailnya.

Periode acara :
Akun dibuka pada Selasa, 10 Desember 2013
Permintaan diterima : mulai Jumat siang 13 Desember hingga jam 11.59 malam Minggu, 15 Desember (GMT+9)
Pengumuman : Rabu, 25 Desember

Bahasa yang tersedia :
Inggris, Jepang, Korea, Cina (Tradisional dan simplified), Spanyol dan Thai

Akses
1) Dari ‘more tab’ ke Official Account> New Official Accounts atau cari akunnya di kategori selanjutnya.
2) Dari ‘more tab’ ke add friends . cari berdasarkan ID dan masukan LINE ID “@linesanta_2013_en”. Tambahkan akunnya dari hasil pencarian.

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.