Minggu pertama November 2013 dunia dikejutkan dengan sepak terjan badai Topan Haiyan yang melanda Filipina dengan kecepatan mencapai 275 km/jam yang kemudian memporak-porandakan sebagian wilayah negara kepulauan tersebut dan mengakibatkan korban jiwa, luka serta hilang hingga ribuan orang yang angkanya masih terus bertambah setiap hari.

Aplikasi chat messenger, LINE akan mendonasikan bantuan kepada korban bencana angin topan Haiyan di Filipina dengan meluncurkan stiker khusus dimana stiker-stiker ini seluruh hasil unduhannya seluruhnya akan didonasikan kepada para korban bencana topan Haiyan di Filipina.

LINE-Stickers-Filipina-GGStiker-stiker khusus bertemakan “Pray for the Philippines” mulai dapat tersedia pada hari ini, 15 November 2013 jam 4 sore waktu Indonesia barat.  Stiker seri Pray for the Philippines terdiri dari 8 (delapan) stiker berbayar dengan harga US$ 0.99 (sekitar Rp11.500) tersedia secara global dan serentak untuk diunduh.

Hasil penjualan stiker akan didonasikan untuk para korban angin topan Haiyan yang terjadi awal bulan November 2013 ini melalui lembaga Palang Merah (Red Cross) di Filipina. Stiker seri khusus ini tersedia secara gratis khusus di wilayah Filipina.

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.