NHN, Perusahaan pembuat aplikasi chat LINE yang banyak disukai karena sticker dan game LINE POP-nya, kembali meluncurkan sebuah aplikasi baru berupa jejaring sosial yang mereka sebut dengan nama LINE BAND secara global. Di Jepang dan Korea, LINE BAND telah diperkenalkan sejak 5 bulan lalu dan sudah digunakan oleh sekitar 5 juta orang di mana 1 juta pengguna pertama diperoleh hanya dalam waktu 10 hari dan 75% pengguna mulai menggunakan aplikasi ini berdasarkan undangan teman.

Apa yang bisa Gadgeteers lakukan di LINE BAND?

LINE-BAND-Polls-GG

Gadgeteers dan teman-teman telah lulus SMA sekian lama dan sekarang sudah mulai bekerja di perusahaan yang berbeda kota. Suatu hari teman Gadgeteers mengajak untuk nostalgia mengenang masa-masa SMA dengan mengunjungi sekolah kalian. Karena semua sudah sibuk dengan pekerjaan masing-masing, sulit untuk menemukan jadwal akhir pekan yang cocok untuk semuanya. Dengan fitur Poll di LINE BAND, Gadgeteers tidak perlu lagi bertanya satu per satu ke teman-teman. Cukup dengan membuat polling dan mendaftar ketersediaan waktu akhir pekan teman-teman dan mengajak setiap teman Gadgeteers untuk memberikan suara mereka pada polling tersebut.

LINE-BAND-Gallery-GG

Gadgeteers membuat pesta ulang tahun meriah dan mengundang teman-teman main basket untuk hadir. Setelah acara tersebut, setiap orang punya banyak foto satu sama lain di ponsel mereka dan ingin berbagi foto-foto lucu bin memalukan tersebut satu sama lain. Dengan fitur Gallery di LINE BAND, Gadgeteers dan teman-teman bisa memasang foto tersebut ke dalam grup sehingga hanya orang-orang di dalam grup tersebut yang dapat melihat dan berkomentar. Semua foto tersimpan di galeri maka ketika Gadgeteers atau teman main basket lainnya ingin mengenang maka dapat dengan mudah melihat kembali foto-foto lucu bin memalukan tersebut melalui Gallery di LINE BAND ini.

LINE-BAND-Schedule-GG

Gadgeteers dan teman-teman kantor sedang mempersiapkan meeting penting yang akan dihadiri oleh boss besar. Di tengah kesibukan itu, Gadgeteers teringat keponakan akan ulang tahun pertama di tanggal yang berdekatan dengan meeting penting itu tapi lupa tanggal tepatnya. Untungnya kakak Gadgeteers yang adalah ibu dari keponakan yang akan berulang tahun itu mencantumkan tanggal pesta ulang tahun di papan jadwal grup LINE BAND. Karena perayaan ulang tahun keponakan Gadgeteers adalah di akhir pekan setelah meeting penting maka Gadgeteers tidak perlu lagi khawatir melewatkan ulang tahun keponakan bahkan masih sempat untuk mempersiapkan hadiah.

Download Aplikasi LINE BAND untuk iPhone
Download Aplikasi LINE BAND untuk Android

Bersamaan dengan LINE BAND, NHN juga secara global meluncurkan LINE Play, sebuah layanan komunikasi menggunakan avatar di mana pengguna dapat mendesain avatar sendiri, bebas berekspresi dengan mendekorasi kamar dan berinteraksi dengan teman dan pengguna LINE lainnya di seluruh penjuru dunia. LINE Play telah diluncurkan di Jepang sejak 2 bulan lalu dan telah meraih 2 juta pengguna.

LINE-Play-GadgetGaul

Download Aplikasi LINE Play untuk iPhone
Download Aplikasi LINE Play untuk AndroidArtikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.