Bulan Juli mendatang, LG akan memperkenalkan fitur bernama Face Print dan Covered Lens pada perangkat LG G6. Face Print adalah fitur keamanan terbaru yang membuat pengguna mampu membuka kunci layar ponsel hanya dengan menghadapkan kamera depan ke wajah pengguna.

LG mengklaim jika kamera hanya akan diaktifkan pada saat ponsel diangkat ke depan wajah, sehingga fitur ini tidak akan membutuhkan banyak daya tambahan. Fitur ini juga diklaim mampu membuka kunci layar ponsel dalam waktu kurang dari 1 detik.

LG G6

Untuk Cover Lens, fitur ini berfungsi untuk memberikan peringatan bagi pengguna jika ada bagian dari lensa kamera yang tertutup oleh jari ketika digunakan. Kedua fitur tersebut akan mulai digulirkan oleh LG melalui software update ke semua perangkat LG G6, baik yang sudah terjual maupun yang akan dijual.

LG turut memperkenalkan varian warna terbaru untuk LG G6, Optical Marine Blue dan Optical Terra Gold. Bagian bezel yang mengelilingi layar ponsel ini pun dibuat hitam agar bagian depan ponsel ini akan terlihat senada ketika layarnya tidak menyala.

LG G6

Bersamaan dengan warna dan fitur baru ini, LG juga memperkenalkan varian G6+ yang menawarkan kapasitas penyimpanan internal 128GB dan earphone premium B&O untuk melengkapi fitur Hi-FI Quad DAC 32 Bit yang sudah tersemat di dalam ponsel G6. G6+ akan tersedia dalam varian warna Optical Astro Black, Optical Marine Blue, dan Optical Terra Gold. Masih belum ada keterangan mengenai harga dan ketersediaannya di Indonesia.

via lgnewsroom.com

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Seorang penggila teknologi yang menyukai 3D modelling dan motion graphic, diselingi dengan menulis dan membuat video.