Lenovo memperkenalkan seri P2 Turbo yang memiliki baterai berdaya besar. Dengan kapasitas 5.100 mAh, Lenovo mengklaim jika P2 Turbo mampu bertahan selama tiga hari pemakaian hanya dengan satu kali pengisian daya, sehingga ponsel ini cocok bagi mereka yang sering berada di jalan atau penikmat multimedia.

“Lenovo menjawab kebutuhan konsumen akan baterai tahan lama untuk mendukung gaya hidup aktif dan mobile mereka,” ujar Adrie R Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia, seperti yang dilansir dari KompasTekno.

Lenovo P2 Turbo

Di bagian spesifikasi, ponsel ini mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, GPU Adreno 506, RAM 4 GB, kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang bisa diperluas menggunakan kartu MicroSD, kamera belakang beresolusi 13 MP, kamera depan 5 MP, dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Untuk mendukung kapasitas baterai jumbonya, ponsel yang sudah mendukung konfigurasi dual SIM ini juga dilengkapi dengan fitur 24W rapid charger yang mampu memberikan daya hingga 10 jam hanya dengan pengisian selama 15 menit. Ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi audio TheaterMax untuk memberikan efek suara surround.

Lenovo P2 Turbo

Jika Gadgeteers tertarik, ponsel ini sudah bisa dipesan mulai tanggal 17 April hingga 1 Mei 2017 dengan harga Rp4.5 juta melalui beberapa situs online, seperti Blibli.com, Bhinneka.com, Erafone.com, Dinomarket.com, Es.id, Lazada.co.id, Globalteleshop.com, dan Mataharimall.com. Untuk setiap pembelian P2 Turbo selama periode ini, Gadgeteers akan mendapatkan bonus JBL Headset T450 senilai Rp500 ribu dan cashback hingga Rp500 ribu melalui beberapa bank.

via tekno.kompas.com
WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Seorang penggila teknologi yang menyukai 3D modelling dan motion graphic, diselingi dengan menulis dan membuat video.