Pada zaman serba canggih ini, gadget sudah menjadi teman terbaik manusia. Semua kegiatan manusia dibuat menjadi lebih mudah dengan kehadiran gadget. Kita pun jadi sulit untuk melepaskan gadget dari genggaman kita. Dengan seringnya kita memegang dan berinteraksi dengan gadget kita, apakah Gadgeteers pernah membayangkan gadget milik kalian berbicara? Apakah kalimat yang akan diucapkan gadget jika mereka bisa bicara? Yuk simak bersama!

1) “Aku butuh istirahat”
Tanpa disadari, kita menggunakan gadget secara terus menerus tanpa kenal berhenti. “Masa sih? Gue gak selalu pegang gadget gua kok. Sesekali, gue taroh gadget di tas.” ini mungkin menjadi salah satu argumen Gadgeteers terhadap pernyataan GadgetGaul. Tapi, pada saat Gadgeteers meletakkan gadgetnya di atas meja, gadget kalian tetap bekerja. Salah satunya adalah berbagai aplikasi yang dibiarkan tetap aktif pada gadget selama 24 jam. Aplikasi sosial media seperti Twitter, Facebook, Path dan aplikasi lainnya terus aktif dan memberi notifikasi kapanpun, dimanapun. Kapan nih gadgetmu diberi waktu istirahat?

healthywaytocook dot com

2) “Jangan lempar / banting aku”
Nah! Yang satu ini seringkali kita lakukan tanpa sebab berarti. Bukan karena kesal, yah tapi karena kebiasaan melempar barang saja. Sama seperti benda dalam genggaman lainnya seperti remote televisi dan juga remote AC. Padahal, kamu sendiri juga gak mau dilempar begitu kan, Gadgeteers? 😉

3) “Tolooongg!! Dia mau mengambilku!”
Bukan hanya di Indonesia, di berbagai negara lain, ada saja ulah tangan usil yang ingin mengambil harta benda orang lain. Nah, kamu juga perlu berhati-hati, Gadgeteers! Waspada dan sadari terus keberadaan gadgetmu agar tidak berpindah tangan. Kamu juga bisa mengecek berbagai tips aman menggunakan gadget di sini.

macgasm dot net4) “Jangan buang aku”
Berapa lama sih biasanya suatu gadget bertahan di tanganmu? Umumnya, setiap orang mengganti gadgetnya dalam rentang waktu 2-3 tahun sekali. Bukan karena gadgetnya rusak, tetapi dengan alasan mengikuti trend gadget biar gak ketinggalan jaman.

5) “Perhatikan aku / sayangi aku”
Terkadang, ada saat-saat tertentu di mana Gadgeteers melupakan gadgetnya sehingga terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti jatuhnya gadget dari pangkuan, tumpahnya gelas berisi air yang membasahi gadget, dan berbagai kecerobohan lain yang dapat merusak gadget.

Nah, itulah beberapa kalimat yang mungkin ingin diucapkan oleh gadget jika mereka bisa ngomong. Ada kalimat lain yang mungkin dikatakan gadget jika mereka bisa ngomong? Tulis di kolom komentar yah.. =D

Sumber gambar : healthywaytocook(dot)com , macgasm(dot)net

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
A dissident who searching for her Exodus • Drunken bouquet catcher w/ heels • Social Media Alienist @StellarNull