Teknologi telah berhasil diadopsi oleh para pabrikan pakaian untuk menjadi salah satu tambahan daya tarik. Beberapa bahkan mengembangkan produk pakaian berteknologi canggih lebih serius dari lainnya, seperti yang dilakukan oleh Joe Jeans yang membuat skinny jeans bernama #Hello Jeans.

Disebut jeans yang tak biasa, #Hello Jeans adalah celana jins yang terlihat normal di luar, tetapi di bagian dalam menyembunyikan charger portabel.

phonechargerpants

Seperti yang Gadgeteers lihat pada gambar di atas, sebenarnya ada kantong khusus pada bagian belakang celana jeans yang bisa jadi tempat menyimpan ponsel. Ada slot lain berisi baterai kustom dan kabel untuk mengisi ponsel sembari tetap tersimpan, sehingga ketika baterai melemah, Gadgeteers dapat diam-diam mengisi ponsel sambil tetap berjalan menuju ke tempat yang dituju.

Kelebihan lainnya, #Hello Jeans dirancang sebagai skinny jeans tanpa tonjolan yang saku sedap dipandang. Tapi, jeans tidak datang dengan harga murah. Satu set #Hello Jeans dilepas US$189 tanpa baterai kustom, dan jika ingin menambahkan baterai, akan dikenakan biaya tambahan US$49 per unitnya. Joe Jeans berjanji baterainya dapat mengisi iPhone 5/5s hingga 80-85%, dan iPhone 6 hingga 70%.

via Mashable.com

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Winarso

Blogger ceria yang gemar menghayal, sampai sekarang masih nganggur tapi tetap mandiri. Menggemari dunia tech, blog dan juga mulai suka fotografi.