Bagi jutaan pengguna ponsel dan tablet Android di seluruh dunia, ada ratusan ribu aplikasi yang tersedia di Google Play di mana puluhan ribu di antaranya adalah games. Rosen Sharma, CEO BlueStack mengungkapkan banyak pengguna ponsel dan tablet Android berusia muda yang ingin menjalankan aplikasi atau memainkan games yang sama di komputer desktop atau laptop mereka. Apakah kamu salah satu yang menginginkannya?

Beberapa hari lalu AMD baru saja meluncurkan AMD AppZone Player yang ditujukan bagi pengguna komputer desktop atau laptop dengan sistem operasi Microsoft Windows 7 dan Microsoft Windows 8 yang menggunakan prosesor AMD agar mereka dapat mencari, mengunduh dan menjalankan atau memainkan ribuan aplikasi atau game populer Android seperti Fruit Ninja, Drag Racing dan Pulse secara virtual di komputer desktop atau laptop mereka melalui AppZone Player tersebut.

BlueStack AMD AppZone Player via GadgetGaul.com

Dengan AMD AppZone Player, pengguna dapat dengan mudah menjalankan aplikasi atau bermain games Android mereka pada layar yang lebih besar di komputer atau laptop AMD mereka. Sedangkan bagi pengembang aplikasi atau games, mereka dapat menjangkau lebih banyak pengguna pada sistem operasi Microsoft Windows 7 dan Microsoft Windows 8 tanpa harus mengubah kode aplikasi sedikitpun.

AMD AppZone Player merupakan perangkat lunak buatan BlueStack, perusahaan teknologi informasi yang berdiri pada tahun 2009 dan memperoleh investasi dari AMD pada Oktober 2011 silam serta memenangkan penghargaan sebagai perangkat lunak terbaik pada pameran Consumer Electronic Show (CES) 2012. BlueStack berkantor pusat di Sillicon Valley, Amerika Serikat dan memiliki kantor cabang di India, Taiwan dan Jepang.

Unduh AMD AppZone Player di sini.

featured image via gigaomArtikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.