Instagram pertama kali diluncurkan di iOS pada Oktober 2010 dan mencapai 1 juta pengguna pada 10 minggu pertama keberadaannya. Kemudian Instagram yang hadir eksklusif di iOS memperoleh 27 juta pengguna pada tahun pertamanya. Hari ini Instagram memiliki lebih dari 30 juta pengguna terdaftar yang mengupload lebih dari 5 juta foto per hari. Kini hadir Instagram for Android, sebuah platform mobile yang memiliki lebih banyak pengguna dibandingkan dengan iOS. Bagaimana reaksi dunia?

Mendengar kehadiran Instagram for Android, pengguna Blackberry di Indonesia juga jadi penasaran ingin ikut mencicipi Instagram.  Pertanyaan “Kapan Instagram sambangi Blackberry” pun menjadi trending topic Indonesia hari ini.

Kapan Instagram sambangi Blackberry - Trending Topic

Kapan Instagram sambangi Blackberry - Trending Topic

Pengguna Instagram di iOS banyak yang kecewa dengan kehadiran Instagram for Android. Mereka kecewa eksklusivitas Instagram di iOS terusik.

Reaksi Pengguna Instagram di iOS

Reaksi Pengguna Instagram di iOS

Anda dapat mendownload Instagram for Android gratis di Google Play. Sebelum mendownload, pastikan ponsel / tablet Anda telah menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo atau lebih tinggi.Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.