Bagi Gadgeteers yang penasaran, berapa jumlah level maksimum yang dapat diraih oleh pemain Pokemon Go sekarang ini? Jawabannya adalah level 40. Namun tentunya, untuk mencapai level maksimal itu membutuhkan perjuangan yang luar biasa. Pasalnya bagi Gadgeteers yang bermain Pokemon Go pasti mengetahui betapa sulitnya leveling setelah kita mencapai angka 20.

Tetapi tidak untuk _problemz salah satu user Reddit. Dirinya berhasil mencapai level maksimal tersebut dengan menakjubkan! Sekedar informasi, jumlah total XP yang didapatkan Gadgeteers dari level 1 sampai 40 itu berjumlah 20.000.000!

pokemon-go-max-level-40

Eits, tapi nanti dulu. Dirinya mengaku, untuk bisa mencapai level 40 tersebut, ia menggunakan sebuah BOT. Selain itu, ternyata dirinya tidak ada pikiran untuk menggunakan akun Pokemon Go yang sudah mencapai level maksimum tersebut. Ia hanya penasaran apa yang terjadi dan apa saja yang didapatkan oleh pemain setelah mencapai level maksimum di permainan berburu Pokemon yang sedang viral ini.

Bila di level 30, Gadgeteers akan mendapatkan 30 Ultra Balls, 20 Max Potions, 20 Max Revives, 20 Razz Berry, 3 Incense, 3 Lucky Egg, 3 Egg Incubators, dan 3 Lure Modules. Pastinya ketika Gadgeteers mencapai level 40, maka item yang didapatkan pun akan lebih dari itu.

Di level 40, kita akan mendapatkan 40 Ultra Balls, sebuah bola yang memungkinkan Gadgeteers menangkap Pokemon yang kuat dan langka. Lalu ada 40 Max Revives agar kuat battle di Gym, 40 Razz Berry untuk menjinakan Pokemon, 4 Incense untuk memikat Pokemon agar datang ke sekitar Gadgeteers, 4 Lucky Egg, 4 Egg Incubators, dan terakhir 4 Lure Modules. 

Bila di level maksimal ini Gadgeteers mengharapkan unlimited Egg Incubator, maka jawabannya adalah tidak. Pemain tidak akan mendapatkan unlimited Egg Incubator.

pokemon-go-max-level-40-2

Selain item, keuntungan lainnya ketika pemain mencapai level maksimal adalah pemain dapat meningkatkan Pokemonnya menuju CP dan HP maksimumnya. Pastinya bila itu terjadi, maka Pokemon Gadgeteers akan sulit dikalahkan di dalam Gym.

Bagaimana menarik bukan? Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Pemilik akun _problemz di Reddit tersebut menyebutkan bahwa dirinya tidak memainkan permainan ini, dia hanya penasaran sejauh mana dia bisa menembus permainan Pokemon Go ini. Maka dari itu, dia pun akan menonaktifkan akun Pokemon Go-nya tersebut.

via Jalantikus.com

featured image via comicbook.com

WN

 Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Zaky Islami

A Young Entrepreneur. Speak 4 languages : English, Indonesia, Deutsch (German) and of course Sunda. Former MC and Radio Announcer. Now living as writer and selling premium Quality Bags at www.instagram.com/dreissig.id Business inquiries : +6287825521892 or zakyriie@gmail.com