Keberadaan HTC One X10 akhirnya terkonfirmasi setelah ponsel tersebut masuk ke dalam situs HTC di negara Rusia. Di dalam situs tersebut, HTC menuliskan jika ponsel ini akan diperkuat oleh prosesor MediaTek Helio P10 yang ditemani dengan RAM 3 GB, kapasitas penyimpanan internal seluas 32 GB yang bisa diperluas dengan kartu MicroSD hingga 2TB, baterai berkapasitas 4.000 mAh, kamera utama 16 MP, serta kamera depan 8 MP.

HTC One X10

Ponsel yang mengusung layar 5.5 inci beresolusi Full HD ini memiliki dimensi 152.9 x 75.6 x 8.23mm dan berbobot 175 gram.

Perusahaan asal Taiwan ini juga sudah memberikan sebuah sistem bernama Boost + yang mampu mengoptimalkan semua sumber daya yang ada di dalam smartphone sehingga performa yang dihasilkan pun akan lebih optimal.

“Ketika anda mulai memainkan sebuah game, Boost + akan secara otomatis mengoptimalkan resolusi ponsel, sehingga konsumsi daya yang tidak penting pun mampu dihindari dan durasi permainan pun bisa dibuat lebih panjang,” sebut HTC.

HTC One X10

Ponsel yang sudah memiliki fitur pemindai sidik jari di bagian belakang dan sudah mendukung jaringan dual SIM ini akan memulai debutnya di Rusia. Di negeri Beruang Merah tersebut, HTC One X10 yang tersedia dalam varian warna perak dan hitam tersebut akan dibanderol dengan harga RUB 19.990 atau sekitar Rp4.7 juta.

via htc.com

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Seorang penggila teknologi yang menyukai 3D modelling dan motion graphic, diselingi dengan menulis dan membuat video.