Rossy Pramita sudah hadir di tengah-tengah @GadgetGaul sodara-sodara, dengan kecantikan yang terpancar Oci akan bercerita ke kita semua tentang gadget yang ia miliki dan hobinya bermalas-malasan sambil makan dan nonton film, meskipun hobinya begitu namun gadis yang sehari-hari bekerja sebagai make-up artis ini proporsi tubuhnya tetap terjaga loh.

Oci juga nampaknya suka dengan angka 2 dilihat dari dia kemana-mana selalu bawa 2 ponsel dan cuma 2 socmed yang dipakainya sehari-hari, selengkapnya @GadgetGaul sudah rangkum dalam obrolan berikut ini:

GG: Ada gadis cantik berbalut rindu di pinggir jalan, eh ada siapa ini yang lagi makan ketan? *halah* *garing*
RP: Haha, halo aku Rossy Pramita, aku freelancer make up artist. Kamu mau akun dandanin biar makin laku jualannya di lampu merah, gak?

GG: Ih, emangnya aku kunang-kunang malam apa :p Dari pada kamu dandanin aku mendingan, kamu kasih tau aku akun Twitternya apa, mau aku DM nih! 😀
RP: Nama Twitternya @ochiipramita ,yuk twitwar di DM yuk :p

RossyPramita-03-GadgetGaul

GG: Oci ini hobinya apa sih? selain ngedandanin muka orang? (yakaleee dandanin muka onyet)
RP: Aku suka banget makan dan nonton film. Kegiatan yang berpotensi bikin gemuk sih tapi gimana dong. Aku suka >.<

GG: Aduh ci, hari gini cewek gemuk lebih seksi daripada yang kurus kok, liat aja Pretty Asmara karier main filmnya terus melesat seperti Apollo 11. Btw, kamu punya gadget apa aja sih?
RP: Kenapa perbandingannya sama Pretty Asmara sih -__-” Kalo ponsel aku pake iPhone 4S & Blackberry Onyx 2 dan laptop MacBook aja 🙂

GG: Nah, 1 gadget yang paling gak bisa kamu tinggalin kemanapun yang mana?
RP: ponsel, penting banget buat komunikasi, jadi kemana-mana selalu bawa kedua itu.

GG: Kamu suka update berita tentang teknologi/gadget gitu gak sih ci? (ci itu maksudnya Oci ya bukan Banci :p)
RP: Hmmm.. kebetulan untuk gadget tertentu aku update sih, misalnya iPhone atau Blackberry karena aku pake keduanya, kalo yang lain aku gak terlalu ngikutin. Belum terlalu tertarik buat mengalihkan kesetiaan dari 2 merek itu sih. Hehe..

GG: Terus-terus selain dipake buat telfon dan SMS, kamu pakai ponsel kamu buat apa? Getok maling? Nakutin tikus? Masak?
RP: Hahaha, kamu tuh garing ya. Antara aku pengen ketawa sama ngejewer kamu :p Ponselnya dipake Twitteran, browsing, foto-foto sama dengerin lagu dong..kan udah ‘smart’ 😀

RossyPramita-01-GadgetGaul

GG: Aduh, jadi malu nih dipuji sama gadis secantik kamu *muntah* Nah, Kalo main game di ponsel sukanya apa?
RP: Angry Birds.

GG: Masa dari sekian banyak games kamu cuma main Angry Birds? Tapi wajar sih, cewek kan emang suka ‘burung’ #eh Angry Birds loh maksudnya. Anyway, kamu suka ber-jejaring-sosial-an juga ga sih?
RP: Iya pastilah. Aku punya Facebook dan Twitter. Yang paling sering sih Twitter. Dua itu aja, kalo kebanyakan pake bikin pusing :p

GG: Sisi positif dari media sosial menurut kamu apa?
RP: Hmm.. sisi positifnya banyak, selain menambah teman, socmed juga dapat mengkoneksi kembali hubungan pertemanan, menambah pengetahuan, dan bisa menjadi sarana promosi.

GG: Kalo sisi negatifnya?
RP: Bisa menyebabkan kecanduan, jadi orang akan lebih memilih berkomunikasi melalui socmed daripada bertemu langsung.

GG: Tapi gak cuma socmed loh yang bs bikin kecanduan, senyum kamu juga *tring* *senyum lebar pamerin gigi* Tapi,pernah gak sih mengalami pengalaman buruk dalam menggunakan jejaring sosial?
RP: Kalo disepikin kamu barusan termasuk pengalaman buruk gak? Hehehee.. :p

RossyPramita-02-GadgetGaul

GG: Eaaaaaaaaaaa… (-____-)” Trus fenomena apa yang ada di sekitar kamu berkaitan dengan menjamurnya gadget-gadget di pasaran?
RP: Lagi makan tapi sibuk dengan gadget, ngobrol langsung sama orang tapi mata tetep ke gadget. Paling yang sering aku temuin itu aja sih..

GG: Terakhir nih, menurut kamu perkembangan teknologi 10 tahun lagi bakal kayak apa?
RP: Gadget untuk berkomunikasi semakin canggih, telepon, kamera dan komputer disatukan dalam satu benda, dan mungkin bakal berubah jadi SuperDuperMegaPowerFantasticPhone istilahnya :p

GG: Baiklah, Oci terima kasih ngobrolnya. Sukses terus buat kamu yah 😉
RP: Sama-sama @GadgetGaul, semoga cepet dapet jodohnya yah 😉

GG: (-____-)”

Tentang #GadgetGirls
Kalo kamu cewek berusia 18-35 tahun, berpenampilan menarik dan memiliki pengalaman seru dengan gadgetmu, kamu bisa tampil di sini. Mention akun Twitter kontributor kami di bawah ini sambil menyertakan alasan kenapa kamu layak untuk jadi #GadgetGirls selanjutnya :

Aryanata RazkiAryanatar-GadgetGaul
Penulis adalah pria lulusan Desain Komunikasi Visual Universitas Trisakti. Seorang gadgetholic yang memulai bisnis kreatifnya di media sosial sejak 2009. Memiliki usaha penyediaan jasa desain illustrasi & social media marketing bernama YAWN! dan #WarungAvatar. Menulis untuk blog pribadi hingga ke beberapa web tentang dinamika sosial anak muda. Catch him on twitter @AryanataR atau www.warungavatar.com

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.