Hey Gadgeteers, di cuaca yang mulai seperti kisah percintaan saya alias gak jelas mau musim hujan atau musim panas, @Gadgetgaul tetap akan berburu cewek-cewek cantik nan kreatif yang menjalin kisah percintaan dengan gadgetnya. Seperti yang satu ini ada Gita Saras seorang Apple Fangirl yang punya dongkrak di tasnya #eh

Menurut Gita yang seorang desainer interior ini, gadget dan situs jejaring sosial itu ibarat sebuah pisau, ia bisa berguna atau justru merugikan tergantung siapa yang menggunakannya. Nah mau tau lengkapnya simak penuturan Gita Saras kepada @GadgetGaul berikut ini:

#GadgetGirls-GitaSaras-03

GG: Halo neng, pasti kamu gak punya dongkrak kan? Tapi kalo nama pasti punyaa kan?
GS : *ngeluarin dongkrak dr tas* nih dongkraknya.. hehe.. Aku Gita Saraswati bekerja sebagai Interior Designer πŸ™‚

GG: Ooh, desainer interior toh..pantesan ngangenin, Biar bisa ilang kangennya aku minta nama akun Twitter kamu boyeh gak?
GS: Hehehe.. boleh dong, follow aja @gitasaras yah πŸ™‚

GG: Kamu punya hobi apa sih ?
GS: I love blowing bubbles at the park, listen to music, toys, shoes, beach, traveling and design of course

GG: *brb buka kamus* Eh aku mau liat isi tas kamu dong, ada gadget apa aja sih?
GS: Hehe, boleh ini ada iPhone 4S buat bersenang-senang, Blackberry Onyx white buat urusan perkantoran, Canon iXus 130, Sony Nex 5N buat foto2 travelling, terus Sony Vaio E series for stylish look of work , PC Windows Core i7 8GB for 3D rendering dan pastinya iMac karena memang cinta Apple.

GG: Aeeehh mateekkk, ngaku deh. Kamu punya toko gadget yak? :/ Nah, Dari sekian banyak gadget yang kamu punya, 1 gadget yang paling gak bisa kamu tinggalin kemanap un? Alasannya?
GS: iPhone 4S dan Blackberry Onyx dua-duanya sama-sama buat komunikasi dan hiburan juga.

GG: Emangnya kamu rajin update berita tentang gadget ya?
GS: Gak juga, kecuali yg benar2 suka seperti produknya Apple kalo itu wajib update, gak harus punya keluaran terbaru tapi minimal taulah update informasinya πŸ˜€

#GadgetGirls-GitaSaras-02

GG: WOW!! Kamu ternyata Apple Fanboy eh Fangirl ternyata :O Nah, Biasanya selain telfon, sms dan chat, kamu pake ponsel kamu buat apa aja?
GS: Social network pastinya, Foto-foto terus diedit deh fotonya dan pastinya main game buat hiburan.

GG: Kayaknya kamu memaksimalkan fungsi ponsel banget ya, terus aplikasi apa yang setiap hari selalu kamu mainkan?
GS: Yang selalu aku pake pasti social networknya, terus Insta Editor, Icon Pop Quiz, We Heart It πŸ˜€

GG: Nah kamu bilang kan kamu sering berjejaring sosial emangnya kamu pake apa aja sih?
GS: Iya cukup sering sih. Aku pake Twitter, Path dan Instagram .

GG: Menurut kamu sisi positif dari media sosial apa?
GS: Positifnya sih banyak ya, kita bisa bersenang-senang, promosi, keep in touch dengan teman2 dengan cara mudah, inspirasi ide dan lain sebagainya.

GG: Kalo sisi negatifnya?
GS: Sebenarnya tidak ada, lebih ke individunya saja bagaimana menyikapi fasilitas soc med tersebut, percuma ada seribu soc med juga kalo kita gak open minded dan smart dalam menggunakannya.

GG: Jadi media sosial itu ibarat pisau ya, tergantung penggunanya juga πŸ˜€ Ada gak sih fenomena tertentu di sekitar kamu gara2 ini?
GS: ADA BANGET! Misalnya sebelum makan, sekarang ibadahnya bukan baca doa lagi, tapi posting foto makanan di Path atau Instagram lalu chat di LINE teman2 bukan tanya kabar tapi fakir love untuk main LINE Pop atau Bubble hihii..ya gitu deh :p

#GadgetGirls-GitaSaras-01

GG: Kalo pengalaman buruk di jejaring sosial yang kamu rasain apa?
GS: Hmmmm…. standard sih, spam di Twitter, FB dan Instagram, ya gitu2 ajalah..

GG: Seberapa besar pengaruh media sosial dalam hidup kamu?
GS: Cukup besar, pernah dapet job karena posting hasil karya, desain interior hotel πŸ™‚

GG: Whoaa..Berkah media sosial yah ^^ Terus menurut kamu akan seperti apa perkembangan teknologi 10 tahun lagi?
GS: Aku sih berharap udah ada teleport hihiii.. atau minimal pintu kemana saja deh.. bisa cegah macet di Jakarta yg udah akut ini.. πŸ˜‰

GG: Oke deh, Gita makasih sudah mau direpotkan sama @GadgetGaul buat ngobrolnya, sukses selalu yah :*
GS: iya gapapa..makasih jugaaa *berubah jadi Gita Saras 008*

Tentang #GadgetGirls
Kalo kamu cewek berusia 18-35 tahun, berpenampilan menarik dan memiliki pengalaman seru dengan gadgetmu, kamu bisa tampil di sini. Mention akun Twitter kontributor kami di bawah ini sambil menyertakan alasan kenapa kamu layak untuk jadi #GadgetGirls selanjutnya :

Aryanata RazkiAryanatar-GadgetGaul
Penulis adalah pria lulusan Desain Komunikasi Visual Universitas Trisakti. Seorang gadgetholic yang memulai bisnis kreatifnya di media sosial sejak 2009. Memiliki usaha penyediaan jasa desain illustrasi & social media marketing bernama YAWN! dan #WarungAvatar. Menulis untuk blog pribadi hingga ke beberapa web tentang dinamika sosial anak muda. Catch him on twitter @AryanataR atau www.warungavatar.com

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.