SELAMAT HARI KARTINI!! eh udah lewat ya? Haha..gapapa deh yang penting masih dalam suasananya, yaaa kaan? Iyain aja deh biar cepet 😀 kali ini @GadgetGaul masih jomblo dan bertemu seorang penyiar radio handal ibu kota bernama Artasya Sudirman atau biasa dipanggil Tasya.

Tasya adalah seorang LINEPOPHOLIC dan ya! Bahkan saat @Gadgetgaul bertemu langsung, Tasya sibuk main Line Pop dan bercerita kalau mau lancar main Line Pop jarinya harus dikasi bedak biar licin..hahahaha! Selengkapnya baca penuturan Tasya berikut ini hanya di @GadgetGaul.

GG : Hai kak Tasya, apa kabarnya? Masih jadi anak gembalakah? #eh
AS : Hai @GadgetGaul, iiih kamu salah..aku ini Artasya Sudirman bukan Tasya penyanyi cilik ituu.. (meskipun sekarang udah gak cilik lagi sih). Aku ini sehari-hari kerjanya menulis, jadi kontributor di sebuah majalah digital, juga siaran di salah satu radio di Jakarta.

GG : Oalah, aku kira kamu Tasya yang itu..eh kakak penyiar radio ini nama akun twitternya apa sih?
AS : namanya @myARTasya follow yah 😉

GG : Kamu hobinya apa sih? kok bisa jadi penulis dan penyiar radio juga? WAIT!!! Jangan dijawab, biar aku tebak, pasti nonton dan baca buku kaann?
AS : Yup BENER BANGET, aku suka nonton dan baca buku, ih kamu kayak dukun deh bisa nebak dengan tepat gitu.

MyArtasya-Radio-GG

GG : Haha, mungkin bukan karena aku dukun tapi karena kita berjodoh kak, #eaaaaaaaaaaaaaa #tetepusaha Kamu pakai gadget apa aja sih sehari-harinya?
AS : Hahaha.. Aku pakai Laptop pastinyaa. Lenovo U (u berapa ya, ntar di cek X)) ), Blackberry Bellagio dan iPhone 4S.

GG : Terus yang paling sering dibawa kemana aja yang mana?
AS : Blackberry pastinya… Soalnya itu yang pascabayar jadi pasti ada pulsa, kalo2 mau nelfon.. hehehe :3

GG : Selain sering update status, kamu sering update tentang berita teknologi gitu gak sih?
AS : Hmmm..Engga sih. Yang penting bisa buat nelp, sms, nge twitt. Apalagi gue termasuk gaptek :I

GG : Masa sih kamu Gaptek? :O Eh tapi kalo gaptek asal cantik sih gapapa kok kak, bener deh :p Terus-terus itu bb-nya selain buat nelfon dan sms buat apa?
AS : Aduh, ini anak usaha nyepik banget ya :/ Yang pasti dipake BB-nya buat NGETWITT doongg *wuopo*

GG : Kalo kemana-mana sering bawa BB, terus iPhone-nya buat apa?
AS : Buat main game dong..dan balapan score Line Pop pastinya. *Fakir hati*

MyArtasya-Kmbn-GG

GG : Aduh, kalo kekurangan hati, nanti aku kasih hati aku deh (hati Line Pop loh ya maksudnya :p) Kamu punya jejaring sosial apa aja sih?
AS : Friendster, Facebook, Twitter, Path. Paling sering dipake sih Twitter. hehe..

GG : Terus efek positif yang kamu rasain dengan adanya jejaring sosial apa aja?
AS : Positifnya sih banyak ya, beberapanya adalah Informasi yang kadang lebih cepet dari kecepatan cahaya (oke, ini lebay banget) , ketemu temen baru, ketawa ketawa sendiri kalo lagi bengong gara2 baca twit atau hal-hal lucu yang orang bagikan di jejaring sosial lainnya. Menghibur banget lah pokoknnya..

GG : Kalo negatifnya?
AS : Nah, negatifnya adalah selalu ada aja Beberapa oknum malah jadiin social media jadi alat buat ngelakuin kejahatan (mis : penipuan), dll 🙁

GG : BENER TUH! Apalagi banyak cewek yang PHP-in aku lewat social media, itu termasuk kejahatan kan ya? *curhat admin* Terus apa kamu mengalami sendiri pengalaman buruk tersebut?
AS : Hahaha..kasian di PHP-in *puk-puk* Hmm.. Buruk sih engga, lebih ke pengalaman lucu aja sih yang pas waktu ngaleminnya kesel, tapi pas di inget-inget gak sebel lagi, pengalamannya apa…hmmm Rahasia dong :p

GG : Ah kamu, sama jodoh sendiri aja main rahasia-rahasiaan :'( Emang seberapa besar sih dampak jejaring sosial dalam hidup seorang Artasya Sudirman ?
AS : Besar banget. Social media mengenalkan saya pada orang-orang hebat yang membantu dikehidupan nyata, merangsang ide dan kreatvitas juga pastinya. Menyenangkanlah pokoknya..

MyArtasya-Gaban-GGFoto Milik Tees Indonesia (Tees.co.id)

GG : Terus ada fenomena seru apa di sekitar kamu tentang banyak gadget di dunia ini?
AS : Yang paling sering aku temuin sih..mmmm.. Fenomena kencan Line Pop dan pdkt lewat dm X))

GG : Aduh, ketahuan deh kalo aku suka pdkt lewat DM :p Terus menurut kamu 10 tahun lagi perkembangan teknologi bakal gimana?
AS : Hayoo sini curhat sama aku, kamu PDKT sm siapa di DM? Kalo 10 tahun lagi ya.. Kayaknya bayi bisa pegang HP deh, mungkin akan diciptakan gadget khusus bayi dan balita, who know 😀

GG : Oke kak, makasih udah ngrobrol sama GadgetGaul, abis ini kita PDKT di DM yuk :3
AS : HAH? PDKT sama kamu? Ogaaaaaaaaaahhh.. X))))

Tentang #GadgetGirls
Kalo kamu cewek berusia 18-35 tahun, berpenampilan menarik dan memiliki pengalaman seru dengan gadgetmu, kamu bisa tampil di sini. Mention akun Twitter kontributor kami di bawah ini sambil menyertakan alasan kenapa kamu layak untuk jadi #GadgetGirls selanjutnya :

Aryanata RazkiAryanatar-GadgetGaul
Penulis adalah pria lulusan Desain Komunikasi Visual Universitas Trisakti. Seorang gadgetholic yang memulai bisnis kreatifnya di media sosial sejak 2009. Memiliki usaha penyediaan jasa desain illustrasi & social media marketing bernama YAWN! dan #WarungAvatar. Menulis untuk blog pribadi hingga ke beberapa web tentang dinamika sosial anak muda. Catch him on twitter @AryanataR atau www.warungavatar.com

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.