Dagelan sebelumnya dapat dikatakan berhasil menggelar empat event Community Gathering Grand Final International Championship Dota 2, sekarang mereka pun kembali menghadirkan event DOTA 2 dengan skala yang lebih besar.

Untuk mencapainya Dagelan menggaet HP (Hewlett-Packard) Indonesia dan bakal menggelar event Community Gathering terbesar di Indonesia yang bertajuk “Omen by HP Dagelan Pubstomp 2017”.

Are Yu ready

Acara tersebut akan digelar di Gelanggang Olahraga Bulungan, Jalan Raya Bulungan Blok C, Kramat Peja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan akan dimulai hari ini (Sabtu, 12 Agustus 2017) mulai pukul 18.00 nanti sampai dengan selesai. Target acara ini tidak tanggung-tanggung yakni sekitar 3000 pecinta game MOBA DOTA 2.

Project Manager Pubstomp 2017 sebagaimana dikutip dari Liputan6 Tekno (12/8/2017) mengatakan bahwa acara ini digelar untuk menyuarakan semangat industri dari eSports. Ia pun berharap dengan diadakannya acara ini, masyarakat Indonesia menjadi lebih kenal dengan industri eSports yang sekarang ini memang sedang naik daun tidak hanya di Tanah air saja, melainkan di beberapa Negara maju pun demikian. Dalam gelaran ini, tidak hanya ada ajang kumpul-kumpul semata, tetapi juga bakal ada kegiatan menarik lainnya hal tersebut meliputi kompetisi offline DOTA 2, talk show seputar eSportsfun game DOTA 2, hingga Omen by HP product experience booth.

Nah, dalam gelaran ini Gadgeteers pun berkesempatan bermain bersama dan merasakan bagaimana sensasi bermain bersama pemain pro DOTA 2 seperti Muhammad Rizky atau yang lebih dikenal dengan inYourDreaM. Pemandu acara dalam acara ini pun tidak kalah menarik, karena MC pada acara ini adalah Donna Visca dan Bangpen.

featured image via pikore.co
WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Zaky Islami

A Young Entrepreneur. Speak 4 languages : English, Indonesia, Deutsch (German) and of course Sunda. Former MC and Radio Announcer. Now living as writer and selling premium Quality Bags at www.instagram.com/dreissig.id Business inquiries : +6287825521892 or zakyriie@gmail.com