Gadgeteers juga manusia, yang pasti pernah merasakan apa yang namanya lupa. Namun beda ceritanya saat Gadgeteers kelupaan tentang sesuatu yang penting, contohnya adalah kata sandi. Tidak hanya Apple, Xiaomi pun memiliki akun pribadi yang dapat digunakan untuk beragam keperluan.

Ada pun keperluan tersebut seperti: Sinkornisasi data, melakukan backup store, mencari lokasi smartphone Xiaomi, menghapus data, mengunci smartphone, unlockbootloader Xiaomi, dan lain sebagainya. Nah, sebelum Gadgeteers panic karena kelupaan password akun Xiaomi, berikut ini @GadgetGaul bakal berikan cara mudah mengembalikan password akun Xiaomi tersebut:

Account Xiaomi

1. Hal pertama yang harus Gadgeteers lakukan adalah mengakses situs https://account.xiaomi.com

Setel Ulang

2. Setelah itu pilih bagian lupa password  atau forgot password 

3. Masukan email atau nomor HP yang pernah Gadgeteers daftarkan ke dalam akun Xiaomi, jangan lupa untuk mengisi kode gambar (captchaya!

4. Tunggu verifikasi, setelah itu kode pun akan dikirimkan ke nomor HP atau email tersebut. Bila tidak bekerja klik saja Not Working?

5. Masukan kode yang dikirimkan tadi

6. Boom! Gadgeteers pun dapat memebuat password baru. Ingat! Buatlah kata sandi yang aman dan terdiri dari angka maupun huruf. Kalau mungkin, setelah membuat kata sandi tersebut, buatlah sebuah note dan simpan di tempat yang sangat pribadi dan kamu sajalah yang tahu.

featured image via appmifiles.comw
WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Zaky Islami

A Young Entrepreneur. Speak 4 languages : English, Indonesia, Deutsch (German) and of course Sunda. Former MC and Radio Announcer. Now living as writer and selling premium Quality Bags at www.instagram.com/dreissig.id Business inquiries : +6287825521892 or zakyriie@gmail.com