Buat kita yang demen nguteks, kuteks tumpah dan kena-kena ke barang lain, itu udah biasa. Hehehe. Vermi sendiri HPnya udah akrab banget sama kuteks saking seringnya ketetesan kuteks. Dulu, sebelum Vermi tau cara bersihkan HP yang ketumpahan kuteks, Vermi bersihkan pakai pembersih kuteks berbahan aseton. Hasilnya, layar HP Vermi memutih seperti berembun di bagian dalamnya, kalau dipegang teksturnya jadi kasar, dan tidak bisa hilang.

Pembersih kuteks berbahan aseton mampu melumerkan plastik. Efek kasar atau memutih atau berembun yang muncul di HP setelah dioleskan pembersih kuteks aseton, sebenarnya adalah karena plastik pada HP melumer kena zat aseton. Padahal cara membersihkan HP yang kena kuteks ya mudah aja sebetulnya. Sama seperti cara membersihkan kuteks, tapi gunakanlah pembersih kuteks non-aseton.

BersihkanPonselKetumpahanKu

Pembersih kuteks aseton baunya menyengat, sangat mudah terbakar, dan bahkan mampu melarutkan bahan plastik. Makanya kalau sedang menggunakan pembersih kuteks aseton, jauhkan HPmu! 🙂 Dan karna sifatnya yang kuat / keras, aseton bekerja lebih ampuh dan lebih mudah digunakan untuk membersihkan kuteks. Terutama untuk menghapus kuteks glitter. Dan dikarenakan alasan yang sama, tidak disarankan membersihkan kuteks kuku palsu atau kuku ekstension menggunakan aseton. Sifat aseton yang melarutkan dapat membuat ekstension kukumu terlepas dari kuku asli.

Pembersih kuteks non-aseton baunya lebih tidak menyengat, meskipun sama-sama mudah terbakar. Pembersih non-aseton lebih aman bila terkena bahan plastik, karna itu kamu bisa membersihkan kuteks kuku palsu atau kuku ekstension dengan pembersih non-aseton. Untuk menghapus kuteks-kuteks polos, Vermi sarankan gunakan pembersih kuteks non-aseton saja. Meski akan memakan waktu lebih lama dibanding menggunakan aseton, tapi pembersih kuteks non-aseton lebih ramah, tidak terlalu keras untuk kesehatan kukumu.

Pembersih kuteks non-aseton tidak melumerkan plastik, jadi aman digunakan untuk membersihkan HP yang kena kuteks, aman juga digunakan untuk membersihkan kuteks pada kuku palsu.

Vermillion Nails adalah toko daring pewarna kuku yang berdiri sejak 2011 untuk menjawab kebutuhan wanita akan pewarna kuku yang berkualitas dan lengkap dengan harga terjangkau. Vermillion Nails secara rutin memberikan tutorial nail art baru yang menarik setiap minggu di blog.

Facebook : facebook.com/VermillionNails
Twitter : @VermillionNails
Blackberry Messenger PIN : 2A07A031

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.