Setelah memperkenalkan ponsel ZenFone 3 Zoom dan Zenfone AR yang sudah mendukung Project Tango di CES 2017, Asus kembali meluncurkan ponsel terbarunya yang bernama ZenFone Pegasus 3s di Tiongkok.

Zenfone Pegasus 3s

Salah satu fitur unggulan dari ponsel ini adalah baterai berkapasitas 5.000 mAh yang diklaim Asus mampu bertahan selama 30 hari dalam mode stand by dan 48 jam ketika digunakan dalam aktivitas sehari hari. Untuk melengkapi kekuatan baterai berkapasitas jumbo tersebut, Asus juga sudah menyematkan dukungan fast charge pada ponsel dengan ukuran layar IPS 5.2 inci beresolusi HD ini.

Di sektor lainnya, Asus telah membekali dapur pacu ZenFone Pegasus 3s dengan prosesor MediaTek 6750 octa-core 64 bit, RAM 3 GB, kapasitas penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB yang bisa diperluas dengan kartu MicroSD, kamera belakang beresolusi 13 MP, dan kamera depan 8 MP. Ponsel yang sudah menjalankan sistem operasi Android Nougat ini akan tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Gold, Silver, Gray, dan Rose Gold.

Zenfone Pegasus 3s

Asus Zenfone Pegasus 3s akan mulai dijual pada bulan ini dengan harga RMB1.999 atau sekitar Rp3.8 jutaan untuk varian kapasitas penyimpanan internal 64 GB, sedangkan untuk harga untuk varian 32 GB masih belum diumumkan oleh pihak Asus. Vendor asal Taiwan ini juga tidak memberikan keterangan soal status ketersediaan ponsel ini di Indonesia.

via droidlime.com
WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Seorang penggila teknologi yang menyukai 3D modelling dan motion graphic, diselingi dengan menulis dan membuat video.