Halo Gadgeteers pencinta mobile gaming! Ada kabar yang menggembirakan nih untuk kalian semua. Rovio baru saja meluncurkan games terbaru racikan mereka, yakni Angry Birds Star Wars II. Cerita dan gameplay yang ditawarkan hampir sama dengan seri sebelumnya, namun dengan beberapa perbedaan.

Kali ini kamu bisa memilih kubu mana yang kamu mainkan. Ya, dalam Angry Birds Star Wars II kamu tidak hanya bermain sebagai kubu burung yang ingin menumpas para babi-babi jahat, tapi juga kamu bisa bermain sebagai para babi-babi tersebut. Dengan adanya fitur ini, kamu dapat bermain sebagai Darth Maul atau Darth Vader, karakter legendaris di Star Wars Series yang penulis yakin memiliki banyak penggemar.

Fitur lainnya yang ditambahkan oleh Rovio adalah kali ini kamu bisa mengganti karakter yang ada di ketapel dengan karakter yang ada di dalam antrian, sehingga kamu lebih leluasa di dalam merancang strategi untuk menumpas musuh yang ingin diketapel. Bagaimana sih serunya Angry Birds Star Wars II ini? Silahkan simak video gameplay-nya di bawah ini.

 

Bagaimana gadgeteers? Seru bukan!  Angry Birds Star Wars II bisa kamu unduh secara gratis langsung dari smartphone/tablet kamu via Google Play Store, Apple App Store, maupun Windows App Store. Tersedia juga versi berbayar tanpa iklan seharga USD 0.99 atau sekitar IDR 11.800. Khusus untuk Windows Phone, game ini tidak ada versi gratisnya, namun kamu cukup membayar IDR 8.550 saja untuk menikmati game ini tanpa iklannya.

 
Jika masih ragu untuk membelinya, kamu bisa mencobanya terlebih dahulu dengan mengunduh versi trial. Ingat ya Gadgeteers, kamu sudah bisa membeli gadget mahal. Masa beli games yang harganya tidak sampai USD 1 aja nggak mau? Malu dong sama gadget mahalnya :p

Gambar via phonearena.com

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Product Admin/Content Editor at tokopedia.com. Casual gamer | tech-writer @gadgetgaul | gadget enthusiast. Follow me on Twitter @juarazr