Pada update pada patch 7.00 beberapa waktu lalu, Valve memberikan penambahan gameplay yang lebih atraktif. Salah satu penambahana adalah sistem talent tree. Sistem tersebut memungkinkan pemain untuk upgrade hero mereka tidak hanya berdasarkan skill-nya.

Kalau dahulu, mungkin Gadgeteers hanya akan berfokus pada level 16 untuk meningkatkan skill ultimate mereka, tetapi sekarang ada kejutan lain di level 20 dan level 25, seperti tambahan damage, stat, effect skill, dan lain sebagainya. Nah, berikut merupakan hero di DOTA 2 yang memiliki talent level 25 terhebat versi @GadgetGaul:

Wraith King

Wraith Kingdotageeks.com

Siapa yang tidak kenal raja mayat hidup ini? Dahulu dia masih sesosok tengkorak dengan kobaran api merah dan bernama Skeleton King. Namun sekarang Valve merombaknya dan mengubah tampilannya menjadi seorang raja sungguhan dengan kobaran api hijau yang mistis dan mengubah namanya menjadi Wraith King. Sejauh saat itu tidak ada perubahan pada skill nya, tetapi semenjak munculnya talent, sosok Wraith King cukup disegani ketika ia menginjak level 25. Mengapa? Karena ia mendapatkan dua effect skill imba Reincarnation Casts Wraithfire Blast atau No Reincarnation Mana Cost

Puck

Puckdevianart.net

Dalam DOTA 1, Puck dikenal dengan Kupu-Kupu. Hero berbasis intelligent tersebut merupakan escaper yang cukup hebat. Ia dapat masuk ke dalam tengah-tengah medan pertempuran dan dapat melarikan diri dengan mudah. Sebenarnya sebelum mencapai level 25 saja hero itu sudah licin, apalagi bila sudah mencapai level 25. Gadgeteers dapat memilih talent +75% illusionary orb distance/speed atau +420 Gold/min

Queen of Pain

Queen of Paindevianart.net

Satu lagi hero yang rasa-rasanya kental dikategorikan sebagai hero mid laner yakni Queen of Pain. Hero dengan nama Akhasa ini merupakan wanita yang suka melihat lawannya tersiksa sampai berteriak. Ultimate dari dirinya cukup menyakitkan karena serangannya berbasis pure attack sehingga tidak dikurangi oleh pertahanan apapun. Saat memasuki talent level 25 Gadgeteers mendapat pilihan antara 60% Spell Lifesteal atau 550 AoE Shadow Strike.

Abaddon

Abaddon_DOTA_2_Wallpaper_Fondo_Loading_screen_5dotawc3.com

Bila dalam storyline DOTA, Abaddon merupakan pangeran yang mengkhianati kerajaannya dan mengabdi pada kekuatan besar. Hanya karena kekuatannya tersebutlah ia menjadi ksatria kegelapan. Skill yang dimilikinya adalah Aphotic Shield yang dapat menghilangkan efek negatif dan melindungi hero dari serangan dari luar. Menariknya, setelah meledak perisai tersebut akan memberikan damage kepada lawan.

Masalah tidak hanya muncul dari skill perisainya saja. Pemain lawan pun harus berhati-hati dengan ultimate-nya yang memungkinkan dirinya menyerap berbagai serangan musuh dan mengobati dirinya (menambah HP). Saat level 25 ia capai, Abaddon dapat dikatakan menjadi tanker yang cukup merepotkan lebih dari Axe maupun hero kuat lainnya, hal tersebut karena Gadgeteers mendapat pilihan talent +300 Aphotic Shield Health atau +25 Strength.

Invoker

Invokerpinimg.com

Hero yang membutuhkan kelincahan tangan agar dapat mengeluarkan combo-combo menyakitkan ini dari awal cukup berbahaya. Selain karena ia memiliki skill terbanyak di dalam DOTA 2, ia pun memiliki fleksibilitas yang tinggi. Apakah Gadgeteers menjadi seorang hittercaster, atau mungkin nuker? Itu tergantung dari bagaimana cara Gadgeteers bermain Invoker ini. Nah, saat memasuk level 25, ia akan menunjukan kemampuan terakhirnya. Skill yang membuat para hitter musuh menjadi kewalahan yakni Deafening Blast akan menjadi AoE atau Tornado yang biasa menerbangkan musuh dan menghancurkan formasi bertarung bakal menjadi lebih sering keluar. Mengapa? Hal tersebut karena talent miliknya adalah –18s Tornado Cooldown atau AoE Deafening Blast. 

featured image via esportsedition.com
WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Zaky Islami

A Young Entrepreneur. Speak 4 languages : English, Indonesia, Deutsch (German) and of course Sunda. Former MC and Radio Announcer. Now living as writer and selling premium Quality Bags at www.instagram.com/dreissig.id Business inquiries : +6287825521892 or zakyriie@gmail.com